Kamis, 08 Agustus 2013

Tips mengatasi pecah2 pd tumit



TIPS MENGATASI PECAH2 PADA TUMIT

Hay cewek, apakah kalian mempunyai problem tumit yang pecah2, kering, dan kasar??.Sekarang kalian nggak usah takut, saya mempunyai tips untuk menangkal dan menghindari penyakit yang nggak keren itu. Baca dan simak baik2, miss tips akan memaparkannya,,,yaitu:
a.       Rendam tumit dalam air hangat sebelum tidur yang sudah di bubuhi garam. Tahu nggak sob, kalau garam itu mengandung beberapa zat yang sangat baik menjaga kesehatan kulit kalian semua. Selain zat yodium yang berguna mencegah penyakit gondok.
b.      Sambil direndam, gosoklah tumit kalian dengan sikat bertujuan untuk menghilangkan lapisan kulit mati, tapi yang perlu diingat jangan menggunakan sikat gigi saja, hehe
c.       Usap tumit kalian dengan handuk hingga kering, lalu oleskan handbody untuk menjaga kelembaban kulit. Penggunaan handbody terserah kalian kalau bisa yang khusus mengatasi kulit kering.
d.      Jika perlu menggunakan kaos kaki agar tetap terjaga kelembaban
LaKukanlah dengan teratur, SO tumit sobat akan cantik dan tidak pecah2 lagi. Nggak usah pusing dengan problem itu. Miss tips punya segudang cara untuk mengatasi semua problema yang sobat alami. Selamat mencoba!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar